Blogger Layouts

Sabtu, 30 Juli 2011

Wad a familiar boy :D

Yeah..it has been a week i didn't post anything in my blog..So damn busy :p Tb" k'ingat mgu lalu pas hang oud di Sun bareng SK,Mar,Yul,WM,Juan n 3 others ketemu seseorang.Pas itu lagi pisah sama yg laen,trus gw,yul ma mar mejengs d Jco,waktu duduk" nmpk sekumpulan org duduk seberang gw,maybe 4 org gitu lah,ada 3 cowo sama 1 cewe,1 d'antara cowo itu ada yg mukanya familiar bgt LOLS.Karna ngerasa kenal yah gw liatin cowo itu,trus yg parahnya dy jg liad k arah gw.Kayaknya dy jg lagi mikir kalo perna ngeliat gw. Trus gw blg sama marga n yul "eh,muka cowo itu mirip si R ya",si marga blg "Mana ada,beda jau x,mirip huana",ga lama kemudian gw liad cowo itu ngerokok,gayanya waktu ngerokok itu asli bikin gw ilfeel ugghhh.Seems like he's so proud of himself while smoking.Akhirnya gw sama yg laen cabut dari Jco trus ke 21 buat nntn.Malamnya gw iseng" ol fb trus liad" fb org..guess wad?i find him in my friend list.Trus gw baru nyadar kalo nama blkg na sama kayak si R,shock kali lah gw,ga nyangka kalo itu sodaranya(pdhl mukanya mmg mirip sii) :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar