Blogger Layouts

Senin, 08 Agustus 2011

Complicated again

Semalam gw ru dgr dr fera kalo trnyata liburan gitu gaji kt ga jalan punya..ishh..WTH! Bos na pelid kali,pantes lah org" informasi sblm gw smua mengundurkan diri,mana ada krja yg kayak gitu punya..Sekarang gw lg planning bt nyari job baru,pengennya sih kerja di bank ato kantor gitu..karir pun lebih terjamin.Juan suruh gw lamar di Alfa Scorpii,tp nyokap ga kasi.Katanya aso kerja sana,ntar ce su(bener jg sih). Trus gw rencana mw lamar di permata bank ato bank" yg lagi berkembang gitu,nyokap blg ga usa dulu,ntar cari ku" aja biar dikasih masuk BII,ku" aja masi di SG,cemana lah nasibku...Denger cerita mereka soal gaji yg nunggak" punya pun uda males,sisa 2bulan lagi training gw habis then after that there's no more CASH SALARY. gaji semua pake transfer tapi lewat 10 hari gitu baru ditransfer -.- WHAT A LIFE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar