Blogger Layouts

Selasa, 09 Agustus 2011

It's fvckin hard to find a new job!

Gosh!Susah banget mw pindah kerja,ga da yg pas. smlm" sii Jacq ada nawarin lowongan di Piaget jd teacher assistant,gw awalnya sii uda semangat banget,tp ternyata interview nya pake english sama mandarin..what a life! English sama mandarin gw pas"an polak tuu..parah la. Katanya sii gpp,soalnya cuman ngajar anak SD gitu aja,trus salary nya juga oke lah,tapi jauh x dr hum gw kesana,udah tuu jam 7 dh harus masuk kerja.Bayangin aja,org jam 7 ru buka mata gw malah uda kerja.Plg nya sii jam 4 sore gitu,tapi gw bingung kalo ntar gw uda kul mw naeq apa k unpri..Bus kah?Itu jugak kalo ada..Becak kah?gaji gw smua mah habis ke ongkos..ckckc.Pusing lah kalo udah soal kerjaan.Trus si Albert blg sama gw kalo mw lamar di bank gitu minimal harus D-1,but semalam gw baru chat sama operational manager Panin bank yg di jakarta,katanya fresh graduate juga bisa asal kinerja kt bagus aja..Yg mana seh yg bener?? Kata org nya klo mw lamar mending ntar siap lebaran aja,kalo skrg lamar mah sia" yg ada lamaran gw dibuang -.- Ntar siap lebaran gw baru coba lamar aja lah di bank,but the problem is GW BLM DAPAT IJAZAH ! Mana ada bank yg mw nerima lamaran tanpa selembar ijazah sialan gitu?ckckckckc Apes lah nasibku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar