Blogger Layouts

Selasa, 02 Agustus 2011

Super busy&complicated day

Hari yg sibuk plus pek chek banget -.- bayangin aja,td gw izin jam 2 dr kantor buat k dokter THT,waktu disana dokter na masukin alat yg kurus n panjang gt k hidung,telinga n tenggorokan gw.Waktu masuk ke tenggorokan gw rasanya sakit bgt -.- stlh d'cek katanya sii gpp,cmn d'suruh ga boleh minum es n mkn gorengan..Jam 2.30 gw  langsung buru" balek ke kantor lagi buat ujian windows m word.Untungnya soalnya ga gitu susah,jadi bentar aja uda siap.Tapi teori word nya itu lohhh,ribet banget.Nilai gw aja baru 70..ckckck.Tapi yasudahlah,daripada ga lulus LOLS.Trus tadi Sir Indra Boy tb" minta pin gw,yah ga gw kasi lah,takut ntar diteror sama dy -.- Gw boong kalo gw ga BB On. Org nya agresif kali,suka godain cewe" gt..ga banget deh pokoknya.Moga" besok dy ga ngotot lah minta pin gw,kalo minta lagi bisa mampus gw -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar